Lemparan Pisang Rasisme Terhadap Dani Alves


Bek Barcelona, Dani Aleves mengungkapkan lemparan pisang saat pertandingan kontra Villareal sebagai Humor belaka. Pasalnya lemparan Pisang mendarat di dekat Dani Alves saat ia siap untuk mengambil tendangan sudut di menit ke-75 pertandingan Liga Spanyol di Villareal. Ia telah mengalami penghinaan rasisme lebih dari satu dekade saat bermain di Spanyol. Alves menanggapinya dengan mengambil pisang, mengupas itu dan memakannya sebelum mengambil sudut.
Dani Alves tertawa Karena Barcelona mencetak dua kali dalam delapan menit untuk menang, 3-2.

“Kitai sudah lama kerap mengalami hal ini di Spanyol. Anda harus menyikapinya dengan humor. Kita tidak akan bisa mengubah hal ini secara mudah. Jika anda tidak menganggap hal ini sebagai hal penting, mereka tidak akan bisa mencapai target,” tutur Alves  

Pada hari Senin, pemain lain dan kedua klub memberi dukungan publik kepada Alves.

"Kami semua adalah monyet," rekan senegaranya Cahill mengatakan pada situs Instagram di jaringan sosial, dimana ia memposted foto dirinya makan pisang dan putra berusia dua tahun yang memeluk mainan pisang.

Barcelona pada hari Senin menuntut pemberantasan rasisme dari stadion sepak bola di Spanyol.

"Barcelona benar-benar mendukung Dani Alves setelah penghinaan diterimanya minggu di tanah Villareal  oleh orang-orang tertentu dalam permainan tersebut," . klub mengatakan dalam sebuah pernyataan.

STOP RASISME!!!
Title : Lemparan Pisang Rasisme Terhadap Dani Alves
Description : Bek Barcelona, Dani Aleves mengungkapkan lemparan pisang saat pertandingan kontra Villareal sebagai Humor belaka. Pasalnya lemparan Pisang...

2 Responses to "Lemparan Pisang Rasisme Terhadap Dani Alves"

  1. Bener Mas :D , Tapi Lucu Tuh :D Di makan juga

    ReplyDelete
  2. ane bener-bener support Dani Alves gan

    ReplyDelete

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI