Sehari Tanpa Internet



SEHARI TANPA INTERNET
Nah saya membuat artikel ini terinspirasi dari iklan facebook. Saya begitu penasaran dengan iklan tersebut yang lagi mengadakan lomba, jadi saya iseng-iseng baca deh semua komentar yang tertera diiklan tersebut, ada yang mengatakan “Sehari tanpa internet bagai sayur tanpa garam” dan ada juga yang begitu parah mengatakan “Rasanya aneh, kronis, kaya orang yang lagi tenggelam ga bisa napas”.

Apakah begitu candunya internet bagi kehidupan kita?

Ya mungkin internet sangat mempermudah kerjaan kita, bisa berkomunikasi dan masih banyak lagi. apalagi perkembangan jaman begitu pesat. Laptop, HP, Smartphone, Warnet dll sedang booming-boomingnya dan bertaburan dimana-mana. Jujur saja saya sangat terbantu dengan adanya internet, kesulitan-kesulitan yang saya hadapi semuanya ada di internet. Tinggal buka google search ga nyampai 30 detik udah ketemu.

 Tapi jangan lah membuat internet segalanya bagi hidup kalian. kalian juga bisa mencarinya secara manual, dengan cara tersebut anda akan tau dan menjadi mandiri dalam arti pribadi. Jika kalian hanya mengandalkan cara instan, itu cara orang lain yang ada ikuti. Mungkin dia menemukan cara tersebut dengan sangat sulit. Internet juga bagaikan 2 mata pisau. Bisa membuat kita maju dengan perkembangan informasi terbaru dan juga bisa membuat kita menjadi bodoh, bodoh akan candunya. Ya you now what I mean lah, seperti media social , game online dan masih banyak kejahatan dari internet.

Ayo coba sehari tanpa internet bisa ngga lo? Jangan jadikan internet segalanya bagi hidup kalian. Gara-gara internet semuanya tinggal copy-paste. Teringat perkataan dosen saya, dia mengatakan begini “Sarjana dulu beda dengan sekarang. Untuk mencari gelar tersebut mereka harus mengotak-atik buku, memahami buku tersebut untuk dapat memperoleh gelarnya tersebut. Dan mereka dapat menghasilkan karya-karya seperti yang kalian pegang itu, BUKU. Kalo sekarang serba mudah, tinggal buka internet sudah ketemu, ngga heran liat sarjana jadi tukang bengkel, jual sayuran dan lain-lain”
Ayolah kita bangun gerakan Sehari tanpa internet, dan kalo ada yang berpendapat “gimana mau ngerjain tugas kalo ngga pake internet?” ya jawabannya mudah kita pakai cara manual, kite majukan perpustakaan yang terdapat disekolah, kampus dan didaerah kalian. Perpustakaan menjadikan anda tau bagaimana cara sulit dan membuat anda tertantang untuk menjadi lebih maju.
Terimakasih telah mengunjungi kami, Salam : Hukum-dps.blogspot.com
Title : Sehari Tanpa Internet
Description : SEHARI TANPA INTERNET Nah saya membuat artikel ini terinspirasi dari iklan facebook. Saya begitu penasaran dengan iklan tersebut ya...

11 Responses to "Sehari Tanpa Internet"

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI