Ribuan Hujatan di Facebook Nanang Selembe

Ribuan Hujatan dan Makian dilontarkan di jejaring social Facebook dengan nama “Nanang Selembe”, berbagai masyarakat yang tidak senang dengan perbuatan nanang yang telah membunuh pacarnya sendiri bernama Putri wulandari. Ini menyebabkan status nanang yang berbunyi “ Cewe Anjing cewe sial Mati jak kau jing” menjadikan tranding topic bagi seluruh masyarakat yang mengetahui perbuatan nanang ini.
Kini Komentar nanang mencapai lebih dari 8000 komen dan yang menyukai statusnya lebih dari 3000 orang. Komentar tersebut ada yang berisi Makian dan hujatan, dan ada juga yang member dukungan kepadan nanang.
Saya selaku penulis juga heran dengan kelakuan bocah satu ini yang tega membunuh pacarnya. Saya juga sempat mengomentari statusnya tersebut dengan Foto profilnya yang saya edit sendiri.
Berikut sedikit komentar yang dilontarkan oleh masyarakat :
Anggitha Princesofdayak Mudah2an kamu menderita dengan perbuatanmu ini,,, dasar iblis,,, tak sedikitpun maaf untuk kaw
Barra D'Lhnteit Nanang mati tk di terima bumi ,,dh di kbur timbul agek nanti mayat nye ke atas ,,malaikatpun dh mlas nk ngurus die ,lgsung msok ke nerake jahanam die ,,tk de beri ampon
Umar PartyDork ( Nanang Selembe )Buronan Terkenal , ahkirnya tertangkap di PINYOH !!Pukul 05.36 Wib. Barusan.Di Tangkap oleh Anak" PinyohTanpa kekerasan.GOOD BUAT ANAK" PINYOH !!
Az Mia As Sebelum Bertindak fikir tentang Aib yg akan di tanggung Oleh keluarga besar Anda,
nanang,,qm kenak Hukum mati lalu slesai Maslah kau,
tp bagaimana dgn ibu&bapak mu,
seUmur idup mreka Menanggung malu atas perbuatan mu, yg tidak berperiKemanusiaan..

Kabarnya Nanang telah ditemukan oleh masyarakat pinyoh, saya belum tau pasti keberadaannya dimana. Saya harap Pembunuh ini cepat ditanggkap dan dihukum oleh pihak yang berwajib. Buang semua emosi kalian dan Doakan yang terbaik bagi Korban dari nanang selembe tersebut.
Jujur saja saya sangat prihatin dengan keluarga korban dan saya menyempatkan diri saya untuk mendoakannya agar diberikan jalan yang terbaik bagi si  korban. Dan juga saya selaku penulis, Ikut berbela sungkawa kepada keluarga korban. Jadi apabila ada kawan atau saudara yang membaca artikel ini, Sekiranya menyampaikan bela sungkawa dari saya. Saya dari sini hanya bisa membantu lewat doa, saya sudah lelah menghujat pelaku pembunuhan tersebut dan saya berpikir dengan hujatan itu tidak akan merubah semuanya.

Sekian dari saya, Hormat : hukum-dps.blogspot.com
Jika kalian suka like fanspage kami :D



Title : Ribuan Hujatan di Facebook Nanang Selembe
Description : Ribuan Hujatan dan Makian dilontarkan di jejaring social Facebook dengan nama “Nanang Selembe”, berbagai masyarakat yang tidak senang den...

2 Responses to "Ribuan Hujatan di Facebook Nanang Selembe"

  1. Keadaan Nanang skrang apa Mas? Kritis, Tahanan, apa udh almarhum??
    Tolong balasannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kabarnya masih simpang siur gan, Ada yang bilang udh ditangkep dan diserahkan warga pinyuh ke polresta Kota pontianak.
      Kalo ada kabar terbaru akan saya post kan disini :D
      Trimakasih telah mengunjungi :D

      Delete

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI