Proyek Google Tango Akan Kuatkan Robot NASA



Hanya dua bulan setelah Google mengumumkan proyek Tango-eksperimental Android-powered smartphone dengan 3D sensor-tim teknologi canggih dan proyek (ATAP) bekerja untuk mendapatkan sebuah prototipe dalam stasiun ruang angkasa internasional untuk membantu astronot NASA dengan tugas dan tugas.

5-inci smartphone, yang datang dengan kemampuan pemetaan dan 3D-pelacakan melalui kamera, akan dilampirkan ke sebuah robot (pada platform robot disebut bola NASA) dengan kemampuan untuk menavigasi Stasiun. Robot bola akan bekerja di gravitasi nol dan membantu mereka di stasiun ruang angkasa internasional.


"Berpikir tentang memiliki robot bebas terbang terbang di sekitar dalam sebuah stasiun ruang angkasa, mungkin dilengkapi dengan beberapa jenis smartphone masa depan, yang" Zach Moratto, seorang insinyur penelitian di NASA Ames Research Center, mengatakan dalam sebuah video YouTube yang merinci proyek.

Tim telah bekerja dengan NASA Ames peneliti selama lebih dari satu tahun sekarang untuk mendapatkan konsep smartphone proyek Tango dengan menjadi robot yang bekerja di ruang angkasa.

"Bidang program ini bertujuan untuk mengembangkan gravitasi nol otonom platform yang dapat bertindak sebagai asisten robot untuk astronot atau melakukan kegiatan pemeliharaan secara mandiri di Stasiun," kata keterangan yang tercantum dalam video YouTube perusahaan. "3D-pelacakan dan kemampuan pemetaan Tango proyek akan memungkinkan bola untuk merekonstruksi peta 3D dari stasiun ruang angkasa dan, untuk pertama kalinya dalam sejarah, mengaktifkan otonom navigasi robot platform mengambang 230 mil di atas permukaan bumi."

Proyek Tango dan NASA baru saja diuji konsep selama penerbangan gravitasi nol yang tersisa dari Texas, tetapi teknologi akan meluncurkan ke orbit mulai musim panas ini, menurut Google.
Title : Proyek Google Tango Akan Kuatkan Robot NASA
Description : Hanya dua bulan setelah Google mengumumkan proyek Tango-eksperimental Android-powered smartphone dengan 3D sensor-tim teknologi canggih...

0 Response to "Proyek Google Tango Akan Kuatkan Robot NASA"

Post a Comment

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI