Kunci Jawaban Ujian Nasional / UN 2014

Kunci Jawaban Ujian Nasional 2014
Wah, kalian semua pasti tertipu dengan Judul artikel ini yang banyak dicari oleh seluruh pelajar khusunya anak-anak SMA bukan? Ngaku aja deh..

Ayo, kita coba bangun sukses UN tanpa Bocoran soal ujian. Nah, ane akan sedikit bercerita mengenai pengalaman yang sudah ane alami. Kebetulan saya ini lulusan tahun 2013, tahun lalu saya ujian nasional dengan 20 paket soal. Waw, gimana mau nyontek tuh???

Didalam pikiran saya sempat pesimis, down dan galau berat dengan ujian nasional ditahun saya. Apalagi dengar-dengar tahun 2014 ujian nasional akan dihapuskan, wah makin galau saya dan berpikir “Kenapa zaman saya masih ada ujian nasional?” eh ternyata dengar-dengar tahun ini masih ada ujian nasional.

Balik lagi ke awal, simak baik-baik ya :D…
After than, berbagai macam tryout pun saya lalui dari tryout yang pertama hingga yang ke-3, coba apa yang dibayangkan? Ane ga ada yang lululs satupun sobat. Makin lah tambah galau pala abang ni. Waktu pun berlalu dengan tekad ane yang semakin membatu alias makin keras supaya lulus ujian, ane les disekolah, dibimbingan belajar, kerumah teman dari jam 3 sampai jam 9, dan ngga ketinggalan Main PES di rentalan PS3 (Buat merelaksasikan otak aja gan).

Dan saat saya tryout di bimbingan belajar, waw hasilnya meningkat bro… yang rata-ratanya kemarin 5 sekarang naik sampai 7.6 … langsung dah ane tunjukin ke orangtua ane kalo selama ini ga sia-sia belajar kerumah-rumah orang. Kalo hasil tryout yang ga lulusnya ane simpan, klo ngga ane buang (ups jangan ditiru gan)
Lanjut,
Les disekolah pun makin giat dan tibalah ujian nasional…
Waw, rasanya ujian nasional tu greget banget sobat, kunci jawaban bertaburan 20 paket dimana-mana..

Galau lagi dah ane, nyontek apa kerja sendiri nih???
Lalu ane dibujuk-bujuk kawan ane yang beli kunci jawaban untuk patungan ke dia, supaya bayar jawaban itu. Wah, ane sih nolak mentah-mentah sobat… kuncinya mahal lagi, bagusan buat main PS 3 dirental piker ane.

Dan akhirnya UN pertama pada saat itu adalah Bahasa Indonesia dan apa yang terjadi???
Soalnya sangat membingungkan, karena harus dibutuhkan ketelitian yang sangan ekstra sekali.. tapi tenang, ane kan udah belajar dari soal tahun-tahun lalu dan bisa ane lewatkan dengan mantap. Nih teman ane yang makai Kunci ternyata dia kasih tau ane kunci tersebut hanya berisi jawaban 50% saja. Jadi soalya 50 jawabanya hanya 25/26 saja.

Hari kedua ane dikasih lagi ni sama teman kunci jawaban UN, tapi ya dari pada Nolak lebih baik ane simpan aja di saku ane. Kan klo kepepet bisa dipakai dan apa yang terjadi??
Soal listening bahasa inggris 100% jawaban ane sama dengan yang di kunci. Waktu itu soal listeningnya ada 15 soal dan sama persis dan mirip sekali gan. Jadi ane isi deh semua nya soal dan kalo ngga bisa ngintip-ngintip.

Jadi pesen ane, jangan pernah ngandalin kunci jawaban sobat. Kalo ada itu buat pegangan saja. Tetap fokuskan pikiran kalian menjawab soalnya, jangan pernah goyah karena ada kunci jawaban itu. Sebisa mungkin jangan melihat kunci jawaban tersebut, banyak juga kasus gara-gara menyontek akhirnya dia tidak lulus ujian. Sobat mau??
Ane sih udh lewat masa-masa ujian nasional, tinggal ujian semesteran kuliah ni…
Ambil yang baiknya dan buang yang jeleknya dari pengalaman ane.

Like fanspage kami ya…………


Title : Kunci Jawaban Ujian Nasional / UN 2014
Description : Kunci Jawaban Ujian Nasional 2014 Wah, kalian semua pasti tertipu dengan Judul artikel ini yang banyak dicari oleh seluruh pelajar khus...

3 Responses to "Kunci Jawaban Ujian Nasional / UN 2014"

  1. dan hasil akhirnya gimana?., apakah benar kunci jawaban bener" cocok sm niai akhir ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasil akhirnya ya ane lulus gan dengan nilai yang diatas 8 (Khusus Ujian nasional aja, ngga ditambah UAS) . Kalo ente ngikuti kunci itu ane perkirain nilai ente di bawah 7. soalnya jangan harap dapet nilai bagus dengan hasil instan gan.. (o) 8-)

      Terimakasih telah berkomentar, like Fanspage kami

      Delete
  2. Un hanya bisa menakutkan siswa saja:(

    ReplyDelete

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI