Kasus Pembunuhan Putri Wulandari oleh Nanang Di Pontianak

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Areis Aminullah melalui Kapolsek Sungai Raya, AKP Sugiyono, mengakui adanya dugaan pembunuhan terhadap siswi SMA Santun Untan, Putri Wulandari (16), Senin (31/3/2014).
"Mememang hari ini (Senin) ada penemuan mayat berjenis wanita bernama Putri Wulandari (16) pelajar SMA Santun Untan kelas I. Korban ditemukan warga di Parit Tengkorak Sui Raya, Kubu Raya, sekitar pukul 12.00 WIB," ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak.
Pihaknya masih mendalami motif pembunuhan yang diduga melibatkan teman dekat putri. "Masih dalam penyelidikan," terangnya kepada Tribunpontianak.co.id, Senin (31/3/2014).
Kuswadi (46) ayah Putri tampak pasrah atas musibah yang menimpanya. Ia pun mempercayakan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada pihak berwajib.
"Kita serahkan kepihak kepolisian. Jadi untuk sementara, saya belum bisa memberikan keterangan kepada kawan-kawan wartawan, karena masih kondisi seperti ini," terangnya.
sumber : http://pontianak.tribunnews.com/2014/03/31/breaking-news-polisi-dalami-kasus-putri.

Nang, ngapain lu bunuh cewe lu sendiri??? Udah besar dosa lo tuh. Mending lu serahin diri lo ke polisi untuk menebus dosa lo yang udh menumpuk, kasian sama orang tua si korban dan juga orang tua lu..
Saya Ngga habis pikir, apa yang ada di otak lu pas ngebunuh pacar lo sendiri. Lu masih muda nang, ngapain lu ngerusak masa depan lo. Bakal susah nanti kedepannya, memang nama lu mirip binatang.


Foto Nanang : 



Silahkan Like Fanspage kami dan berikan Komentarnya
Title : Kasus Pembunuhan Putri Wulandari oleh Nanang Di Pontianak
Description : Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Areis Aminullah melalui Kapolsek Sungai Raya, AKP Sugiyono, mengakui adanya dugaan pembunuhan terh...

11 Responses to "Kasus Pembunuhan Putri Wulandari oleh Nanang Di Pontianak"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Selamat Jalan Putri wulandari Dan Keluarga Nya yg tabah Serahkan Ini Semua Ke Pada Yang Berwenang saya Ingin Si Nanang Di Hukum Berapa Lama apa yang tlah di rasakan keluarga si putri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga diampuni segala dosa2nya dan diterima sisi Tuhan (p)

      Delete
    2. (p) aminn .

      Delete
  3. Allhamdllah. . .
    Kalo nanang udah ketangkap,,
    pak polisi, tolong kasih hukuman yg setimpal,, bila perlu, nyawa dibayar nyawa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aja indonesia menganut Nyawa dibayar nyawa gimana ya gan?? :o :o
      Terima kasih gan telah berkomentar dan tidak menjadi Silent Reader x-)

      Delete
  4. Emang koplak gan, dia buang-buang umurnya di penjara...
    Kalo udh keluar nanti, pasti susah mau sekolah lagi. Pokoknya suram kalo udah dipenjara :-t
    Trima kasih udh berkomentar, tidak menjadi Silent reader x-)

    ReplyDelete
  5. emg taik nanag tu ea tak ber[erikemanusian
    tadak pkr msa dpn agik ke

    ReplyDelete
  6. Sekalian aja 24 tahun nanang dipenjara

    ReplyDelete

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI