Kabarnya Kunci Jawaban UN 2014 Bocor



Kabarnya Kunci Jawaban UN 2014 Bocor

Bocornya kunci jawaban bukan hal baru lagi menjelang Ujian Nasional 2014, menurut Mohammad Nuh selaku Mentri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) mengatakan “Bocornya Kunci jawaban Ujian nasional bukan hal yang baru lagi, itu lagu lama. Saya menghimbau agar siswa tidak melakukan hal itu”. Dia menjamin kalau siswa tidak akan mengetahui variasi dari 20 paket soal tersebut.


Komentar ane ni sobat…
Dari tahun ke tahun begini terus permasalahanya. 2 tahun sebelumnya hanya beberapa paket dan kunci jawaban wajarlah tersebar. Tahun lalu 20 paket dan kunci jawaban ujian nasional masih juga tersebar. Apa yang salah dengan system Indonesia ini?
Jika begini terus saya menyarankan tidak usah ada UN saja, kan sia-sia? Mendingan dana untuk UN tersebut digunakan untuk yang memmbutuhkan saja. kan kasian juga siswanya merasa tertekan, kelulusannya ditentukan dalam beberapa hari.
Mau 100 paket soal pun jika system nya belum baik, ujian nasional akan terus seperti ini. Bocoran bertaburan dimana-mana, dan bisa menelan korban jiwa untuk siswa yang tidak lulus nanti.
Saya berharap, berbenah lah terus Indonesia ku. Ambilah contoh dari Negara-negara maju yang tidak perlu ada UN bisa maju. UN bukan segalanya
Salam : Hukum-dps.blogspot.com
Berikan komentar yang terbaik dan Keep calm and Succes!!
Silahkan like fanspage kami.

                     Kunci Jawaban Ujian Nasional 2014 
Title : Kabarnya Kunci Jawaban UN 2014 Bocor
Description : Kabarnya Kunci Jawaban UN 2014 Bocor Bocornya kunci jawaban bukan hal baru lagi menjelang Ujian Nasional 2014, menurut Mohammad N...

1 Response to "Kabarnya Kunci Jawaban UN 2014 Bocor"

  1. Waduh gaswatt tuhh.. BTW, Siapa ya yang jual ? :D awkawkawk...

    ReplyDelete

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI