Cara Menjadi Diri Sendiri


Cara Menjadi Diri Sendiri
Setiap manusia diciptakan oleh Allah tentunya berbeda-beda ya? Ada yang mempunyai sifat baik, sopan, egois , patriotis, jahat  dan lain-lain. Banyak orang yang telah kehilangan identitas dirinya oleh karena menirukan gaya, sifat dan cara orang lain yang dianggapnya menarik.
Meniru orang lain bukanlah salah satu cara agar menjadi terkenal, popular atau semacamnya yang dapat menarik perhatian orang lain, akan tetapi lebih baiknya jadilah diri sendiri agar orang lain dapat mengikuti gaya kita.
Berikut cara menjadi diri sendiri versi hukum-dps.blogspot.com

Yang Pertama : Kenali Identitasmu
Cara ini merupakan awal dari kita untuk mengenal siapa kita. Banyak orang yang gara-gara tidak mengenal identitas dirinya hanya bisa meniru gaya orang lain dan berakibat dia hanya menjadi penipu bagi dirinya sendiri dan tidak merasa nyaman menjalani hari-harinya.
Masih bingung bagaimana caranya?
Oke, cara ini buka cara yang cukup mudah karena anda harus bertanya kepada orang-orang yang ada disekitar anda yang anda anggap dia mengenal anda. Tidak mungkin kan anda dapat melihat kening anda sendiri tanpa menggunakan kaca?.
Yang Kedua : Percaya Diri
Dengan anda percaya diri dengan sikap dan sifat anda, maka lingkungan sekitar akan merasa anda berbeda dengan yang lain. Jangan pernah canggung dengan orang yang ada disekitar anda, sebab kunci sukses menjadi diri sendiri adalah percaya diri. Buatlah lingkungan sekitar anda mengenal anda sebagai orang yang special, bukan orang yang peniru sifat orang lain / labil.
Yang ketiga : Pasang Kaca Mata Kuda
Kalo kuda udah dipasang kaca matanya maka ia akan berjalan lurus kedepan. Nah, begitu juga anda. Pertahankan identitas anda dan luruskan kata hati anda jika menurut anda itu harus dilakukan.
Sebagai contoh, anda tidak setuju dengan kata-kata seseorang didalam forum, ya berkatalah sesuai kata hati anda, jangan hanya mengikuti orang-orang yang ada disekitar anda.
Yang Keempat : Ikuti kata Hati
Kata hati adalah bagian dari jiwa kita yang peka akan sesuatu. Jika kalian dihadapkan dalam situasi tertentu, coba anda diam sejenak dan ikuti kata hati anda yang menurut anda benar. jangan terprovokasi oleh orang lain, sebab jawaban diri sendiri adalah yang terbaik
Terimakasih telah mengunjungi kami salam hukum-dps.blogspot.com
Title : Cara Menjadi Diri Sendiri
Description : Cara Menjadi Diri Sendiri Setiap manusia diciptakan oleh Allah tentunya berbeda-beda ya? Ada yang mempunyai sifat baik, sopan, egois ,...

0 Response to "Cara Menjadi Diri Sendiri"

Post a Comment

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI