Cara Mengetahui Orang Berbohong



Cara mengetahui seseorang Berbohong
Hukum-dps.blogspot.com – Banyak orang berkata ini itu dengan memasang muka yang meyakinkan lawan bicaranya, akan tetapi lawan bicaranya tersebut tidak mengetahui kalau dia sedang dibohongi. Nah saya akan berbagi sedikit cara dan tips mengetahui seseorang berbohong atau tidak. Simak baik-baik sobat…

Yang Pertama : Cara bicara
Sangat mudah mengenali seseorang pembohong dari cara ia menjawab ketika ia ditanya sesuatu. Ia akan lama menjawabnya dan terkesan bertele-tele dan akhirnya mengalihkan pembicaraan tersebut ke persoalan lain.

Yang Ke-2 : Gerakan Mata
Pembohong dapat dikenali dari cara dia memandang ketika ditanya. Misalnya :
“Tadi malam aku liat kamu jalan sama siapa?”
Nah, Ketika kamu bertanya seperti itu kepada sipelaku, coba kamu liat secara teliti gerak matanya.
Apabila gerakan matanya ke KANAN, maka dia itu mencoba menipu anda. Dan apabila gerakan matanya ke Kiri, maka ia sedang menjawab jujur. Cara ini sering dipakai oleh para Psikolog yang sedang mengintrogasi penjahat dan sudah diuji. 

Yang Ketiga : Gerak-gerik Tubuh
Gerak gerik tubuh merupakan salah satu cara untuk anda mengetahui seseorang sedang berbohong atau tidak. Seorang pembohong tersebut lebih cendrung ketika ditanya kepalanya menunduk kebawah, matanya tidak focus ke lawan bicaranya, dan kadang tangannya tidak bisa diam. Jadi seolah-olah dia kesal dengan pertanyaan yang diajukan lawan bicaranya.
Sekian dulu artikel dari saya, salam : Hukum-dps.blogspot.com
Berikan komentar yang terbaik dari anda dan terima kasih.
Title : Cara Mengetahui Orang Berbohong
Description : Cara mengetahui seseorang Berbohong Hukum-dps.blogspot.com – Banyak orang berkata ini itu dengan memasang muka yang meyakinkan lawa...

0 Response to "Cara Mengetahui Orang Berbohong"

Post a Comment

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI