Aksi Corat-Coret Baju Sebelum Pengumuman UN

Walaupun sudah diingatkan oleh dinas pendidikan, masih ada-ada aja yang bandel mencoret-coret bajunya. Padahal pengumuman UN belum diumumkan, mereka sudah menghabiskan baju sekolah sma mereka. Aksi coret-coret ini dilakukan disalah satu sekolah negri pada tanggal 16 april 2014.
Apakah kalian yakin lulus 100% ? dan apabila siswa-siswi itu nyatanya tidak lulus UN gimana?
Seharusnya kebiasaan mencoret baju ini jangan pernah dilakukan lagi, pasalnya baju tersebut bisa disumbangkan ke orang lain atau adek nya yang masih bersekolah.
Coba anda liat foto diatas, betapa bangganya mereka mencoret-coret bajunya tersebut. Padahal mereka masih harus menunggu kelulusan dan juga pendaftaran ke Perguruan tinggi.
Alangkah baiknya untuk siswa dan siswi tersebut bersukur telah selesai ujian dengan melakukan kegiatan syukuran disekolah dan masih banyak kegiatan positif lainnya. Apakah kalian sudah menghitung perkiranaan nilai akhir kalian? CARA MENGHITUNG NILAI AKHIR UJIAN

Sekial dulu salam : Hukum-dps.blogspot.com  
Berikan komentar yang terbaik dan like fanspage kami
Title : Aksi Corat-Coret Baju Sebelum Pengumuman UN
Description : Walaupun sudah diingatkan oleh dinas pendidikan, masih ada-ada aja yang bandel mencoret-coret bajunya. Padahal pengumuman UN belum diumumka...

3 Responses to "Aksi Corat-Coret Baju Sebelum Pengumuman UN"

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI