Aksi Balasan Hacker Indonesia Terhadap Israel

Perang cyber baru-baru ini terjadi antara Israel dan Indonesia, belum diketahui secara lengkap apa motif dan penyebab terjadinya perang cyber ini terjadi. Menurut kabarnya, Israel telah menyerang situs-situs Indonesia yang berdomain sch.id , ac.id , id dan lainya.

Sebelumnya pernah terjadi saling serang menyerang antara Indonesia dan Australia yang mengakibatkan situs-situs yang berada di kedua Negara tersebut sempat down total.

Aksi Balasan pun terjadi, situs Israel yang berdomain .il ada yang down. Akan tetapi Perang cyber ini masih terus diselidiki oleh anonymous dan Ikatan Indonesia Cyber Army apakan penyerangan ini terjadi karena provokasi oleh beberapa hacker Indonesia yang menyerang situs-situs Indonesia sendiri.

Hingga saat ini tersiar kabarkan melalui berbagai media sosial pada tanggal 7 April 2014 tersebut akan dilakukan serangan secara besar-besaran oleh seluruh Cyber, Hacker, Anonymous dan lain-lain. Yang tergabung dalam komunitas-komunitas atau kelompok besar dari seluruh dunia dengan target sasaran adalah Israel atau website-website milik pemerintah Israel.

Aksi tersebut dilacarkan sebagai balasan dari aksi sebelumnya yang dilakukan oleh para Cyber atau Hacker dari Israel. Yang telah menyerang atau merusak website-website milik pemerintah termasuk website-website milik pemerintah Indonesia yang berdomain (go.id) dan website yang berdomain (ac.id). Serangan tersebut memicu terjadinya Cyber War dan kemarahan para Cyber, Hacker dan Anonymous Indonesia. Pada tanggal tersebut kemungkinan besar internet di Indonesia akan mengalami ganguan.

Selama serangan terjadi diharapkan kepada seluruh pengguna internet di Indonesia berhati-hati karena kemungkinan akan banyak virus yang disebar di dunia maya. Belum lagi serangan balik yang akan dilakukan oleh para Hacker Israel.
situs indonesia yg telah diserang oleh pihak hacker israel:

Kami mengharapkan agar para anonymous Indonesia segera menyelidiki apakah ini benar-benar dilakukan oleh anonymous Israel atau ulah provokasi oleh hacker lokal sendiri.
Hormat : Hukum-dps.blogspot.com



Title : Aksi Balasan Hacker Indonesia Terhadap Israel
Description : Perang cyber baru-baru ini terjadi antara Israel dan Indonesia, belum diketahui secara lengkap apa motif dan penyebab terjadinya perang cyb...

13 Responses to "Aksi Balasan Hacker Indonesia Terhadap Israel"

  1. Lanjut Terus Emang Israel Ini Kurang Ajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita kan blom tau siapa yg salah
      Mana tau kita di adu domba sama org lain
      Kau kan tau kita mudah di adu domba
      Lagian jgn hina suatu negara di web bahaya bisa kau nanti kenak

      Delete
    2. Nah, ane demen sama pendapat agan, mungkin ini ulah orang dalem kita sendiri ya gan :-? ,

      Delete
  2. pendapat ane,mungkin kita lagi di adu domba udah ane selidikin website2 yg kena deface kok kata2 ada malah indon,emang israel manggil negara kita dengan sebutan indon ya , yg nama tukang heck aja brarrabravaz ane curiga nieh orang mungkin ada orang dlam nie.

    ReplyDelete
  3. iya nih gan.. Gw stuju ame opini low, gw curiga ini ulah orang dalem.. Sejak kapan israel nyebut indonesia itu 'indon' ?? Stau ane gk pernah deh.. Mreka tau bhs melayu jj juga blum tentu..

    ReplyDelete
  4. hahaha,. iya orang dalam aja kok, supaya penambah semangat agar web2 israel di ganyang balik, n ternyata kemarin malam rontok/down site2 israel..

    ReplyDelete
  5. perkataan@sebutan "indon"
    hanya di ucapkan oleh hampir seluruh rakyat MALAYSIA.
    tdk ada orang indonesia yang bilang "indon"
    harap dimengerti gan

    ReplyDelete
  6. serang aj israel,negara macam itu ko di biarin,ane rasa hal yg tepat di lakukan oleh heker jika menyerang situs penting israel

    ReplyDelete

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI