Penyedia Iklan Berkualitas Indonesia: IdBlogNetwork

IdBlogNetwork adalah Layanan Periklanan lokal yang menurut saya iklannya berkualitas. Mengapa saya katakana berkualitas? Karena saya telah menjumpai beberapa iklan lokal yang isi iklannya kurang enak dipandang seperti , Judi Bola , Obat pembesar , dan sebagainya.

Ternyata IdBlogNetwor Launcing pada tahun 2010 dan mendapatkan respon positif dari seluruh sobat blogger Indonesia. Yang saya ketahui dari teman saya yang sudah diterima di IdBlogNetwor, Komisi yang diterima sangat sesuai atau memuaskan. Istilahnya Google adsense versi Indonesianya.

Jika anda ingin mendaftarkan Blog anda sebagai publisher di IdBlogNetwork, Maka anda harus menjaga keaslian tulisan anda / mempunyai Konten orisinil buatan anda.


Perlu diketahui, IdBlogNetwork Memiliki cakupan kerja sama yang sangat luas di Indonesia, seperti Axis, Mizone, Nokia, Samsung, Djarum, Berniaga.com, Kartu AS, LUX, XL, 3, Gillette, PHILIPS, Panasonic, Cornetto, Rinso, Telkomsel, She, PANTENE, Citibank, PONDS, TOYOTA, Pepsodent, Simpati, Telkomse
Jika sobat ingin mendaftarkan blog sobat langsung saja ke : IdBlogNetwork.com dan tunggu pemberitahuannya sekitar 1 x 24 jam.
Trimakasih, selamat beraktifitas :D

                                                  
Title : Penyedia Iklan Berkualitas Indonesia: IdBlogNetwork
Description : IdBlogNetwork adalah Layanan Periklanan lokal yang menurut saya iklannya berkualitas. Mengapa saya katakana berkualitas? Karena saya tela...

0 Response to "Penyedia Iklan Berkualitas Indonesia: IdBlogNetwork"

Post a Comment

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI