Antar Dipecat atau Berdosa - Koruptor Sampah keparat

Hukum-dps.blogspot.com Indonesia oh indonesiaku, betapa kaya nya negriku, kekayaaan alam yang melimpah dan hasil bumi yang memadai itulah yang dapat kami banggakan. Betapa sedihnya ketika melihat seorang yang mempunyai Integritas yang begitu mantap dan mempunyai posisi penting dinegri ini dengan mudahnya digoyahkan oleh sebagian oknum-oknum yang tidak dapat bertanggung jawab demi mengenyangkan perut nya.
Ketika Orang itu dihadapkan dengan pilihan dipecat atau berdosa, itu bukanlah suatu pilihan yang mudah untuk diambil. Disisi lain “Orang” ini harus menghidupkan keluarganya, akan tetapi dia juga telah berdosa besar karena telah mengambil sebagian hak milik orang lain.
Hai oknum-oknum nakal, tidak kah kau liat saudara-saudara kami menderita dan putus sekolah akibat haknya kau makan dalam bentuk rupiah?? Pernah kah kau berpikir ketika kau berpikir siapa kau sebelum menjadi orang yang dapat dikatakan “Berpengaruh”?
Tidak kah kau liat ini






Sedangkan Anda sibuk dengan mobil baru dan “simpanan-simpanan baru”

!!!HAI PARA KORUPTOR, INGATLAH SIAPA ANDA!!!

HORMAT ADMIN : DOLY PRIMA SIANTURI
Title : Antar Dipecat atau Berdosa - Koruptor Sampah keparat
Description : Hukum-dps.blogspot.com Indonesia oh indonesiaku, betapa kaya nya negriku, kekayaaan alam yang melimpah dan hasil bumi yang memadai itulah...

0 Response to "Antar Dipecat atau Berdosa - Koruptor Sampah keparat"

Post a Comment

Share ya Sobat..

DAFTAR ISI